Profil
· Video profile
· Sejarah
· Gambaran Umum
· Fasilitas
· Visi, Misi, dan Moto
· Maklumat Pelayanan
· Tugas Pokok
· Pedoman Perilaku
· Persyaratan Penerimaan Klien
· INFOGRAFIS

Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian



Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.

Page Rank
PageRank Checking Icon


Pelepasan Purnabakti Pegawai dan Pindah Tugas
BeritaTamu menulis:  

penulis : Asti Mustikaati

BOGOR, 28 Februari 2020, Bertempat di Aula Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA Galih Pakuan Bogor, telah dilaksanakan acara pelepasan pegawai yang purna bakti dan pindah tugas yang dihadiri oleh Kepala Balai, semua pegawai ASN, honorer, Konselor dan peksos adiksi di lingkungan BRSKPN Galih Pakuan Bogor. Acara ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas pengabdian pegawai tersebut selama ini. Adapun pegawai yang memasuki purnabakti tersebut adalah Jarmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial, Siti Astuti dengan jabatan Pekerja Sosial, Amansyah juga dengan jabatan Pekerja Sosial, dan yang pindah tugas adalah Eni Dwi Hastuti dengan jabatan Staf Tata Usaha.
 



Dalam sambutannya Wahidin selaku Kepala Balai mengucapkan terimakasih kepada para pegawai yang memasuki purnabakti dan pindah tugas tesebut atas segala kerja sama dan kerja keras mereka selama mengabdi di BRSKPN Galih Pakuan. Wahidin juga juga mengucapkan selamat kepada pegawai yang akan memasuki masa purnabakti. Begitu juga kepada petugas yang baru saja betugas ditempat yang baru, harus bisa bekerja dengan lebih profesional.
 

 


Selanjutnya pegawai yang purnabakti dan yang pindah tersebut menyampaikan pesan dan kesannya selama mengabdi di BRSKPN Galih Pakuan Bogor. Setelah itu juga dilanjutkan dengan penyampaian testimoni / kesan pesan dari Sub. Bag Tata Usaha, Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial, Seksi Asesmen dan Advokasi Sosial serta Fungsional Pekerja Sosial, di akhir acara semua seksi tersebut secara simbolis menyerahkan kenang-kenangan sebagai bentuk ucapan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian mereka.


 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh galih


Berita terpopuler tentang Berita:
Penyebaran Narkoba di Kalangan Anak-anak dan Remaja


Nilai Berita
Rata-rata: 0
Pemilih: 0

Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Topics Terkait

BeritaDirektoratNAPZAUPT





Panti Sosial Pamardi Putra Galih Pakuan Bogor
KEMENTERIAN SOSIAL RI
Generasi halaman: 0.43 detik
Design by PHPNuke Themes