Profil
· Video profile
· Sejarah
· Gambaran Umum
· Fasilitas
· Visi, Misi, dan Moto
· Maklumat Pelayanan
· Tugas Pokok
· Pedoman Perilaku
· Persyaratan Penerimaan Klien
· INFOGRAFIS

Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian



Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.

Page Rank
PageRank Checking Icon


Press Gathering
BeritaTamu menulis:  

penulis : Asti Mustikaati

Bertempat di Gedung Data dan informasi BRSKPN Galih Pakuan Bogor, telah dilaksanakan acara Press Gathering yang diadakan oleh Biro Humas Kementerian Sosial Republik Indonesia dalam rangka Diseminasi Informasi dan Promosi Program Kerja Kemensos RI. Acara ini dihadiri oleh Wahidin selaku Kepala BRSKPN Galih Pakuan, Wiwit Widiansyah selaku Kepala Biro Humas Kementerian Sosial RI beserta staf dan pejabat lainnya, OHH Kementerian Sosial RI, dan teman-teman wartawan.



Wahidin dalam kata sambutannya sekaligus menjelaskan profil BRSKPN Galih Pakuan Bogor dan mempersilakan wartawan untuk menggali informasi yang dibutuhkan pada saat kunjungan lapangan ke asrama PPKS. Wahidin merekomendasikan wartawan untuk dapat mempromosikan layanan rehabikitasi sosial korban penyalahgunaan Napza di BRSKPN Galih Pakuan Bogor. Selanjutnya Wiwit Widiansyah juga pada kata sambutannya berharap bahwa kegiatan press gathering ini dapat memberikan manfaat bagi Korban Penyalahgunaan Napza untuk menghilangkan stigma masyarakat yang negatif terhadap mereka. Wiwit juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah ajang untuk penyebaran informasi kepada masyarakat luas tentang Program kerja Kementerian Sosial RI terutama mengenai Layanan rehabilitasi sosial yang dapat bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan penyalahgunaan Napza yang ada saat ini.

Selanjutnya acara pun dilanjutkan dengan penyampaian testimoni dari Yusuf Novara yang merupakan konselor adiksi eks penyalahguna Napza di BRSKPN Galih Pakuan Bogor. Yusuf menceritakan pengalaman pahitnya selama berjuang melawan adiksi, sampai akhirnya ia tertolong  oleh layanan rehabilitasi di BRSKPN Galih Pakuan Bogor. Yusuf sangat bersyukur dan berterimakasih atas support serta dukungan Kementerian Sosial RI yang membantu ia pulih dari adiksi dan saat ini dapat mandiri bekerja sebagai konselor adiksi di BRSKPN Galih Pakuan Bogor.

Setelah itu, acara dilanjutkan lagi dengan pemberian plakat secara simbolis dari Biro Humas Kementerian sosial RI ke BRSKPN Galih Pakuan Bogor dan begitu juga sebaliknya. Kemudian kegiatan pun berlanjut dengan kunjungan lapangan ke asrama PPKS korban penyalahgunaan Napza dan diakhiri dengan acara shalat berjamaah bersama di mesjid BRSKPN Galih Pakuan Bogor.


 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh galih


Berita terpopuler tentang Berita:
Penyebaran Narkoba di Kalangan Anak-anak dan Remaja


Nilai Berita
Rata-rata: 0
Pemilih: 0

Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Topics Terkait

BeritaDirektoratNAPZAUPT





Panti Sosial Pamardi Putra Galih Pakuan Bogor
KEMENTERIAN SOSIAL RI
Generasi halaman: 0.39 detik
Design by PHPNuke Themes